Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
OOT

TOPIC: CERITA JENAKA

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4894

Suatu ketika, ada pasutri yang baru menikah. Di suatu senja, setelah makan malam, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di hutan. Saat tengah saling berpe
gangan tangan dengan penuh cinta, berjalan bersama, mereka mendengan suara, “kwek..kwek..”

istri berkata : “Sayang, kamu dengar suara ayam itu?”
suami berkata : “Bukan ah, itu bukan ayam. Itu bebek!”
istri menimpali : “Bukan, bukan. Saya yakin itu ayam kok!”
suami bersikeras : “Itu bebek!”
istri berkata : “Itu ayam!”
suami teriak : “Itu bebek! B..E..B..E..K…BEBEK!!!”
istri terisak-isak : “Ta..tapi…, saya yakin itu suara ayam…”

Lalu si suami tiba-tiba mulai teringat, mengapa ia menikahi istrinya. Dengan lembut, ia meremas tangan istrinya dan berkata : “Sayang, rasanya kamu benar…itu memang ayam.”

Dan si istri berhenti menangis, tersenyum, dan balas meremas tangan suaminya sambil berkata, “Terima kasih, sayang…” Di belakang mereka, kembali terdengar suara, “Kwek…kwek…”

Dengan demikian, mereka bisa tetap berjalan bersama dengan nyaman, dengan penuh damai dan cinta tanpa perlu bertengkar. Laki-laki itu sungguh cerdik. Soalnya, siapa sih yang peduli apakah itu ayam atau bebek? Apa lantas bercerai karena hal ini? Si suami itu sadar apa yang penting dan apa yang tidak penting. Banyak sekali pertengkaran yang timbul karena kita lupa apa yang benar-benar penting dalam hidup ini.

Dan yang kedua, kenapa kita selalu berpikir kalau kitalah yang benar? Hanya karena bunyinya, “Kwek…kwek…”, tidak berarti bahwa itu pasti bebek. Bisa saja itu adalah ayam yang termodifikasi secara genetic. Jadi jangan selalu beranggapan bahwa kita itu selalu benar. Dengan demikian kita bisa hidup bersama dengan bahagia tanpa mempertengkarkan hal-hal yang sepele. Itulah maksudnya pernikahan, kita belajar untuk hidup damai dan rukun.

Salam, Guyub, Rukun dan Bersaudara. ::d_b
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4895

Pada Suatu pagi bebek yang sedang berjalan-jalan bertemu dengan ayam
Bebek : “Yam, gw mau tanya, harga telur lo sebiji berapa..??
Ayam : “Cuman 1.000,- Rupiah...
Bebek yang mendengar pun langsung
Ayam : “Emang harga telur lo berapa nyak...??
Bebek : “harga telur gw mahal yam, sebiji nya bisa sampe 1500 Rupiah....Makannya yam, kalo telur lo pengen mahal bikin yang segede telor gw...
Setelah mendengar hal tersebut ayam pun menjawab.

Ayam :”Ogah ahh, Cuma Gara-gara beda gope .. bisa-bisa pantat gw jebol..!!
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4896

Sunah Malam Jum’at

Istri : Pa, menurut ulama, klo kita berhubungan intim 1 kali pada malam Jumat (mengikuti sunah Rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan

Suami : Gitu yaa maa… kalo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma????
Istri : Berarti kita membunuh 80 setan

Suami : Kalo 3x ma…???
Istri : Ya 120 setan

Suami : Kalo 4x ma..????
Istri : 160 setan

Suami : Lha kalo 40x ma..???
Istri : Sama aja LOE BUNUH GUE SEEETTTTAAAANN…..!!!
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4897

burung Pipit

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca. Karena heran, anak gadis kecil itu berkata, "Apa sih yang Oom tutupi dengan koran itu?" tanya gadis kecil itu polos sambil menunjuk koran. Karena malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit?"
"Seekor burung pipit?" tanya gadis itu penasaran.
"Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Tak lama kemudian, di pemuda tertidur.
Ketika terbangun, dia berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat. Seorang polisi menanyainya, "Apa yang terjadi?"
"Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini. Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?"
Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Oom itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya & saya bakar sarangnya!"

(wew lugu tapi sadiss wakakaaakkk)
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4901

Handphone Hadiah Lomba Lari

Bejo : "Handphone baru tuh, keren bro..?
Ucok : "yo'i emang..
Bejo :" pasti mahal,..?"
Ucok: : "Gak juga, ini dapet gratis.
Bejo : "kok bisa, emang dapet darimane..?
Ucok: : "hadiah lomba Lari..
Bejo : "oh ya..Kapan..?
Ucok : "Kemaren
Bejo : "nyang bener..?
Ucok : "Beneran
Bejo : "Banyak nyang ikut Lomba..?
Ucok : "Dikit, Cuma ber tiga
Bejo : " Lho, emang siapa aja peserta Lomba Lari nya..?
Ucok: : "Gue, Polisi, ame nyang punya handphone..
Bejo : : "(wuanjrooot..!!, Ketangkep MODIAR Lo Cok..!!!!"
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4903

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 497
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
A B A N G J A B R I G wrote:

Dan yang kedua, kenapa kita selalu berpikir kalau kitalah yang benar? Hanya karena bunyinya, “Kwek…kwek…”, tidak berarti bahwa itu pasti bebek. Bisa saja itu adalah ayam yang termodifikasi secara genetic. Jadi jangan selalu beranggapan bahwa kita itu selalu benar. Dengan demikian kita bisa hidup bersama dengan bahagia tanpa mempertengkarkan hal-hal yang sepele. Itulah maksudnya pernikahan, kita belajar untuk hidup damai dan rukun.

Salam, Guyub, Rukun dan Bersaudara. ::d_b

::d_b
The administrator has disabled public write access.

CERITA JENAKA 2 years 11 months ago #4905

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 497
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
A B A N G J A B R I G wrote:
burung Pipit

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca. Karena heran, anak gadis kecil itu berkata, "Apa sih yang Oom tutupi dengan koran itu?" tanya gadis kecil itu polos sambil menunjuk koran. Karena malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit?"
"Seekor burung pipit?" tanya gadis itu penasaran.
"Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Tak lama kemudian, di pemuda tertidur.
Ketika terbangun, dia berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat. Seorang polisi menanyainya, "Apa yang terjadi?"
"Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini. Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?"
Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Oom itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya & saya bakar sarangnya!"

(wew lugu tapi sadiss wakakaaakkk)

peringatan buat om2 disini supaya kalo habis menang gede dikalang hapy2 hati2 kalo tidur, jangan bugil :lol: dikalang lagi tidurnya
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.115 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

Zainul abidin - 02:23

on

DRACO CAMP - 07:09

:D

wartayam - 05:02

:D

DRACO CAMP - 05:44

;)

DRACO CAMP - 03:20

:(

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)