Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Jenis2 Ayam

TOPIC: Trah yang selanjutnya..

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #110

  • iskak
  • iskak's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • peternak pitik ndeso kampungan
  • Posts: 132
  • Thank you received: 20
  • Karma: 2
Sebentar lagi tahun berganti. Menurut rekan-rekan bagaimana peluang trah2 selain bangkok, saigon dan burma di tahun 2013 nanti? Kira2 trah apa yang akan muncul sebagai dominan setelah 3 trah di atas? Aseelkah, Philipine kah? Atau justru Brazil dan mungkin juga Belgium? Atau justru muncul trah alternatif lainnya?
Monggo share pendapatnya poro dulur.. :cheer:
trying to be a breeder, not a market trader
Last Edit: 4 years 9 months ago by iskak.
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #114

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
Indonesia aliranya ayam jalu, katanya yg model cepet menghabisi atau bertarung praktis dan efisien....
katanya ada yg bilang pakhoy(pakoy yg kosisten main nya brakot-pukul apa saja, todak perlu nyari kepala)

tapi birma koq masih di cari ya?
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #115

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
tapi itu kan katanya...... saya juga mendengar2,
kalo birma masih di cari ya pasti birma ada alasanya(menangan mungkin?)

tp sekedar cerita saja, kalo bisa menghasilkan ternakan main pakoy/ main birma full/dominan timpuk pindah leger2 tp berat 3,1-3,2 kg tulangan sudah bagus rapat padat ya itu boleh dibilang karya masterpiece hehehehee
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #125

  • iskak
  • iskak's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • peternak pitik ndeso kampungan
  • Posts: 132
  • Thank you received: 20
  • Karma: 2
Atau mungkin justru shamo yang akan muncul sebagai strain ke-4 dominan diluar 3 strain tetap di atas? Hemm, apa topiknya yang ga menarik untuk diomongkan ya, hehehe... :cheer:
trying to be a breeder, not a market trader
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #128

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
tapi itu kan katanya... menurut saya sih tetep bangkok minded, soalnya sampe saat ini di sana jg ayam jenis ini yg masih disukai dan banyak beredar, ya pokoknya jgn ikut tren... kalo ikut tren tinggal nanya brapa duit kuatnya hehehehee.....
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #144

  • ryu aruna
  • ryu aruna's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Aruna Cock Fighters
  • Posts: 253
  • Thank you received: 39
  • Karma: 2
kalo saya mending breed untuk cari antinya ayam2 yg bakal ngetrend th. 2013...
supaya tetep rame aduan di kalangan, jd gak cuma 1 type aja yg maen... bikin bosen, hehe... :lol:
pin BB : 3101B6C3
HP : 0878 8872 5599 (sms / whatsapp only)
The administrator has disabled public write access.

Trah yang selanjutnya.. 4 years 9 months ago #147

  • Kang Tumo
  • Kang Tumo's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 114
  • Thank you received: 19
  • Karma: 0
2013...breeding ayam yg bisa dijual.....kalo gk laku ya bisa diadu.....untuk cari jagung....sendiri... :cheer: ...kata Gus Dur : gitu aja kok repot... :cheer:
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.171 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

DRACO CAMP - 03:20

:(

Tumo_Sidorejo - 02:43

;) ;) ;) ;) :) :)

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)