Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Jenis2 Ayam
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: Mengapa Pakhoy Booming?

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4680

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
ada pertanyaan yang tidak penting tapi sy jg pengen tau hehehheheehe

kenapa ayam pukul badan/petik bulu dicari???? Jaman dulu sudah ada(kebetulan) kata orang tua2 pukul badan ga suka karena lama, tidak secepat kepala...

nah kenapa skrg pada kesana, ke ayam pukul badan??? di luar juga begitu??
apa gara2 birma???

monggo ~O) i_O_
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4682

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
maksud sy birma: karena birma susah sekali di ambil kepalanya, licin kayak belut (anti lock) hehehe
jd drpd susah susah cari kepala, :evil:
sekena nya aja (faktor laen adalah tipis nya birma, diserang di badan/body) :angry:
karena hobi ayam bisa dari mana aja, baik yg mampu beli 150rb-250rb sampai puluhan juta, jadi pasti tidak ada "siapa yang benar, siapa yang salah" semua pasti benar karena sudut pandang masing2 pribadi...
monggo ngawur aja gak apa apa,,, biar makin banyak pendapat dan sudut pandang, karena SEMUA NYA PASTI BENAR
Last Edit: 2 years 10 months ago by sapari.
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4683

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 495
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
sapari wrote:
ada pertanyaan yang tidak penting tapi sy jg pengen tau hehehheheehe

kenapa ayam pukul badan/petik bulu dicari???? Jaman dulu sudah ada(kebetulan) kata orang tua2 pukul badan ga suka karena lama, tidak secepat kepala...

nah kenapa skrg pada kesana, ke ayam pukul badan??? di luar juga begitu??
apa gara2 birma???

monggo ~O) i_O_

ikuti mode :lol:

sekarang model celana pensil, rame2 suka celana pensil kalo pake celana cutbray entar dibilang co jadul :lol:
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4684

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 495
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
sapari wrote:
ada pertanyaan yang tidak penting tapi sy jg pengen tau hehehheheehe

kenapa ayam pukul badan/petik bulu dicari???? Jaman dulu sudah ada(kebetulan) kata orang tua2 pukul badan ga suka karena lama, tidak secepat kepala...

nah kenapa skrg pada kesana, ke ayam pukul badan??? di luar juga begitu??
apa gara2 birma???

monggo ~O) i_O_

kalo ditempat saya didalam hutan yg suka ngadu ayam dgn babi hutan, ayam yg disebut2 pakhoy itu beda dgn ayam brakot jaman dulu

kalo ayam brakot itu adalah kemampuan utamanya, biasanya brakotnya keluar kalo dalam posisi depan2an, kalo diteknikin kemampuan pukul badannya tidak keluar

sedangkan ayam pakhoy kemampuan pukul badan itu bukan yg utama, itu hanya salah satu kemampuan yg aym pakhoy miliki, disamping kemampuan2 lainnya

pada dasarnya ayam pakhoy itu punya banyak kemampuan termasuk bermaen aman (punya teknik) dan punya kemampuan memukul dari sudut sulit yaitu ketip bulu
Last Edit: 2 years 10 months ago by bucek depp.
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4685

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
bucek depp wrote:
sapari wrote:
ada pertanyaan yang tidak penting tapi sy jg pengen tau hehehheheehe

kenapa ayam pukul badan/petik bulu dicari???? Jaman dulu sudah ada(kebetulan) kata orang tua2 pukul badan ga suka karena lama, tidak secepat kepala...

nah kenapa skrg pada kesana, ke ayam pukul badan??? di luar juga begitu??
apa gara2 birma???

monggo ~O) i_O_

kalo ditempat saya didalam hutan yg suka ngadu ayam dgn babi hutan, ayam yg disebut2 pakhoy itu beda dgn ayam brakot jaman dulu

kalo ayam brakot itu adalah kemampuan utamanya, biasanya brakotnya keluar kalo dalam posisi depan2an, kalo diteknikin kemampuan pukul badannya tidak keluar

sedangkan ayam pakhoy kemampuan pukul badan itu bukan yg utama, itu hanya salah satu kemampuan yg aym pakhoy miliki, disamping kemampuan2 lainnya

pada dasarnya ayam pakhoy itu punya banyak kemampuan termasuk bermaen aman (punya teknik) dan punya kemampuan memukul dari sudut sulit yaitu ketip bulu

skrg kalo ga full petik bulu, masih nyari kepala orang sungkan nyebut pakoy, apalagi pakoy ori, bagi sebagian temen saya (temen yg pengetahuan ayamnya ga bermutu termasuk sy),
kalo masi cari kepala itu bk-pakoy/koythai, apalahh/.. klo full badan2 petik bulu, tidak cari kepala malah di bilang pakoy :unsure:

nah kan penggemar pukul kepala (era BK) memang ayam anjing gila ini lama drpd pukul kepala (lbh cepat)

apa gara2 "birma" yg kayak belut kepalanya, kemudian ini menjadi opsi??
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4686

  • lembusuro
  • lembusuro's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 38
  • Thank you received: 4
  • Karma: 1
Yg bikin booming. .ya pinter2nya yg mkn tom yam kong.
Yg latah parah...ya wong2 kita dewe....pdhl kl dipikirkan. ....teknik kyk itu....dulu jg ada....cuman dulu itu, yg pny tarungan kyk itu hny kalangan terbatas.
Yg skrg kulihat...hmpr semua beternak birma dan turunannya.

Yg kumimpikan melihat pertarungan pitik2 lawas yg punya pukulan.., yg 2 -3 kali pukul bikin lawannya TKO dan yg pny jalu..bikin mati musuhnya. Ini jenis" ayam yg bikin ayam" pemain proo dl,yg setahuku mirip pakoi kualitasnya tumbang dan bikin mbledoss pemiliknya.
Knp bkn jenis kyk itu yg dikembangkan di Indonesia?
Last Edit: 2 years 10 months ago by lembusuro.
The administrator has disabled public write access.

Mengapa Pakhoy Booming? 2 years 10 months ago #4711

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
lembusuro wrote:
Yg bikin booming. .ya pinter2nya yg mkn tom yam kong.
Yg latah parah...ya wong2 kita dewe....pdhl kl dipikirkan. ....teknik kyk itu....dulu jg ada....cuman dulu itu, yg pny tarungan kyk itu hny kalangan terbatas.
Yg skrg kulihat...hmpr semua beternak birma dan turunannya.

Yg kumimpikan melihat pertarungan pitik2 lawas yg punya pukulan.., yg 2 -3 kali pukul bikin lawannya TKO dan yg pny jalu..bikin mati musuhnya. Ini jenis" ayam yg bikin ayam" pemain proo dl,yg setahuku mirip pakoi kualitasnya tumbang dan bikin mbledoss pemiliknya.
Knp bkn jenis kyk itu yg dikembangkan di Indonesia?

makanya oleh daripada itu (bahasa pak harto), kenapa yang begini jadi trend? pakoy yg ideal itu yang bagaimana? apa bener bisa 100% di adopsi di indonesia yg berbeda aturanya (bungkus jalu, sini los jalu)
memang pakoy sbagian besar solah maen turun nyayap, tp yg kurang bagus(naggung) kadang bawah pelan, di "mbun" lawan yg mempunyai pukul bawah cucukan istimewa langsung di jalu gletak,
maen jalu2an sy lbh seneng ayame mirip ayame bos hoky_btg (pak oki bontang)

trus pakoy yang bagaimanakah??? heheheh monggo
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
  • 2
Time to create page: 0.112 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

DRACO CAMP - 03:20

:(

Tumo_Sidorejo - 02:43

;) ;) ;) ;) :) :)

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)