Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Jenis2 Ayam

TOPIC: 2015 type

2015 type 2 years 9 months ago #4911

  • kaver
  • kaver's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 93
  • Thank you received: 14
  • Karma: 3
belum begitu lama tanya teman yang sering turun pro mengenai ayam pro terkini..., mnrt nya saat ini yg sering tampil ( bkn mng kalah ) type ayam rajin pukul , berbobot pukulnya , teknik gak begitu pengaruh.......gimana mnrt rekan2???? ( jd ingat komen bvro Alkf /cimahpar .....sering juga ngomong hal tersebut)
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4912

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 495
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
kaver wrote:
belum begitu lama tanya teman yang sering turun pro mengenai ayam pro terkini..., mnrt nya saat ini yg sering tampil ( bkn mng kalah ) type ayam rajin pukul , berbobot pukulnya , teknik gak begitu pengaruh.......gimana mnrt rekan2???? ( jd ingat komen bvro Alkf /cimahpar .....sering juga ngomong hal tersebut)

kurang jelas mengenai kata teknik tidak terlalu berpengaruh

apakah yg dimaksud itu yg
1. berteknik sederhana berdiri tegak depan2, tengok dikit pukul atau
2. yg tidak ada teknik sama sekali (tidak ada tengok), kalo ditekuk bunuh2 diri atau turun2 blender ?
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4916

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
bucek depp wrote:
kaver wrote:
belum begitu lama tanya teman yang sering turun pro mengenai ayam pro terkini..., mnrt nya saat ini yg sering tampil ( bkn mng kalah ) type ayam rajin pukul , berbobot pukulnya , teknik gak begitu pengaruh.......gimana mnrt rekan2???? ( jd ingat komen bvro Alkf /cimahpar .....sering juga ngomong hal tersebut)

kurang jelas mengenai kata teknik tidak terlalu berpengaruh

apakah yg dimaksud itu yg
1. berteknik sederhana berdiri tegak depan2, tengok dikit pukul atau
2. yg tidak ada teknik sama sekali (tidak ada tengok), kalo ditekuk bunuh2 diri atau turun2 blender ?

hmmmm......
temen kita yg juga member disini, kmren baru saja akuisisi ayam lokal 100% dgn type seperti pak dokter kaver deskripsikan, dgn nilai 22jt,,,, waktu liat fotonya saya awalnya mengira birma(entah birma entah magon pokoknya birmaaaa kwkwkw) ternyata bukan, dia ada tengok, tp yg bikin istimewa adalah layar sentuhnya dan pukulanya yg bikin lawan mati di arena,
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4919

  • kaver
  • kaver's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 93
  • Thank you received: 14
  • Karma: 3
bro bucek , saya lupa tanya tuh masalah tehniknya , cuma dia lbh menekankan segi rajin dan bobot , rata2 menang cepat 1 rd atau lewat sedikit di ronde 2 , Saya juga agak bingung dng stattmn teknik gak begitu ngaruh sebab dulu2 dia paling memuja teknik no 1.....

tambahan : agak sulit dapat jago type rajin , bobot dan teknik bgs...nilai mgkn 9
dapa rajin 3 bobot 3 ,teknik 2 masih bagus lah mnrt saya.
kalau rajin 3 bobot 3 teknik 1 , siap-siap mata pecong he...he...he...
Last Edit: 2 years 9 months ago by kaver.
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4920

  • lembusuro
  • lembusuro's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 38
  • Thank you received: 4
  • Karma: 1
Kl di jawa bilangnya cucuk cepat dan terampil...pukul ngerasa. ...ayam idaman
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4923

  • j1mm13
  • j1mm13's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 102
  • Thank you received: 6
  • Karma: 1
mungkin tipe tarungannya orang kampung kayak saya.
tehnik asal aja.. yg penting gak bodoh,dan gak gampang kepukul.
tapi dia rajin cari peluang pukul.
setiap mukul rasanya geli geli gimanaaaaa gitu...
The administrator has disabled public write access.

2015 type 2 years 9 months ago #4924

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 495
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
kaver wrote:
bro bucek , saya lupa tanya tuh masalah tehniknya , cuma dia lbh menekankan segi rajin dan bobot , rata2 menang cepat 1 rd atau lewat sedikit di ronde 2 , Saya juga agak bingung dng stattmn teknik gak begitu ngaruh sebab dulu2 dia paling memuja teknik no 1.....

ayam pak kaver yg kelabu berdiri depan2 seperti tidak punya teknikkan ?

coba lawankan dgn ayam teknik (ayam yg ada tekuknya) g mana hasilnya
1. apakah ayam kelabu itu tarungnya normal2 saja, tetap bisa memukul dgn baik (singkatnya berimbang main, pukul dgn ayam teknik) atau
2. yg kelabu bukan hanya bisa berimbang main tapi malah mendikte ayam teknik (singkatnya ayam teknik dibuat tidak bisa timbul)
3. kelabunya kalah maen tapi menang jumlah pukul
4. kelabu kalah maen, terdikte & jadi bulan2nan ayam teknik


saya udah lama sering mendengar pemaen yg mengatakan tidak penting teknik, tapi sebenarnya ayamnya yg terlihat tidak punya teknik tampil bisa seperti no.1 no.2 dan no.3 ........dan orang tsb tidak menyadarinya

bahkan ada bro saya yg bawa ayam dari lampung infonya ayamnya bodoh tidak punya teknik tapi saat dicoba dgn ayam teknik, tampil seperti no.2 (ayam teknik dibuat tidak bisa timbul sama sekali)
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.123 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

DRACO CAMP - 03:20

:(

Tumo_Sidorejo - 02:43

;) ;) ;) ;) :) :)

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

yosi666 - 08:21

:@

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)