Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Jenis2 Ayam

TOPIC: ayam tiba tiba leres/ga berani ayam

ayam tiba tiba leres/ga berani ayam 2 years 9 months ago #5297

  • H.I.32
  • H.I.32's Avatar
  • OFFLINE
  • DOC kuthukan
  • Posts: 5
  • Karma: 0
Para senior sy mau tanya....

knp ayam sy tiba2 ga berani ayam, padahal sebelumnya udah abaran 1 air.
sekarang cuma sekali gebrak langsung lari...

solusunya apa para master....
The administrator has disabled public write access.

ayam tiba tiba leres/ga berani ayam 2 years 9 months ago #5298

  • bucek depp
  • bucek depp's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 497
  • Thank you received: 49
  • Karma: 8
H.I.32 wrote:
Para senior sy mau tanya....

knp ayam sy tiba2 ga berani ayam, padahal sebelumnya udah abaran 1 air.
sekarang cuma sekali gebrak langsung lari...

solusunya apa para master....

maen ayam itu kita akan temui hal yg macam2 ada yg normal2 saja tapi kadang kita jumpai hal yg aneh2

ayam diabar trengginas begitu masuk kalang ngaplek2 meletuy, ayam pagi masih kokok2 siangnya mati mendadak & kadang kasus yg sama blom tentu disebabkan oleh hal yg sama

ayam takut2 ayam lain itu banyak sebabnya, bisa karena masih sakit badan akibat abaran terdahulu, ayamnya masih pilih2, ayam bekas kalah atau memang karena ayamnya keberaniannya blom full

dan yg bisa tau ayam itu kenapa mustinya yg punya ayam sendiri :lol:
kalo itu ayam bekas solusinya tidak ada
kalo ayam itu beraninya blom full atau masih milih2 solusinya tunggu saja sampe beraninya full
kalo masih sakit badan solusinya istirahtkan, obati sampe ayam itu benar2 sembuh

kalo ditempat kami ayam digebrak langsung lari itu tidak ada masalah, kami sante saja & tidak pernah menggabnya masalah.........tapi kalo larinya setelah digebrak diatas 5 menit (sudah pukul2an) itu baru kami anggab masalah
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: H.I.32

ayam tiba tiba leres/ga berani ayam 2 years 9 months ago #5299

  • H.I.32
  • H.I.32's Avatar
  • OFFLINE
  • DOC kuthukan
  • Posts: 5
  • Karma: 0
Trima ksih penjelasanya om bucek
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.133 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

Zainul abidin - 02:23

on

DRACO CAMP - 07:09

:D

wartayam - 05:02

:D

DRACO CAMP - 05:44

;)

DRACO CAMP - 03:20

:(

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)