Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
beternak Ayam

TOPIC: AYAM KEOK KOQ DITERNAK...????

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1426

  • Kang Tumo
  • Kang Tumo's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 114
  • Thank you received: 19
  • Karma: 0
Anda tentu langsung ngeeh.. lihat judul tread diatas, ayam jago keok koq diternak,...padahal secara tidak kita sadari.. kita juga sering beternak memakai babon keok (krn sering abar utk uji mutu indukan) tp sebagian besar dr kita gk mempermasalahkannya, jd pernahkah mencoba experimen ini..??? atau cuman jaga gengsi nama kandang ternak, jika beternak ayam keok jd takut hasil anakannya gak laku, bukankah sifat2 anakan adalah perpaduan gen dari kedua induknya,...trus mengenai hati ayam/mental ayam setiap pemain/botoh/peternak juga gk ada yg tahu sejauh mana bagus/kuatnya.., prinsipnya "ayam kalah sama ayam"

saya terkesan & terinspirasi pesan dinding Pak Berlian di akun FBnya sehingga sy buat threat ini:

BERTERNAK ITU IBARAT SEPASANG SANDAL JADI HARUS SERASI GAK CUMAN PACEK AJA YG JADI MASALAH BIANG JUGA MENENTUKAN HEHEHHEHHEEHEHEHE KADANG ORG RAGU PAKAI PACEK AYAM KALAH PADAHAL KALAU BIANG DI ADU KABUR KOK GAK JADI MASALAH KENAPA KENAPA HAYOOOOOOOO WKWKKWWKW
(di copy dr akun FB pak Berlian)

monggo dishare rekan2..
Last Edit: 4 years 10 months ago by Kang Tumo.
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1427

  • revotor
  • revotor's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 27
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
kalau ngak keok keok nama bukan ayam dong pak....hehehehhe guyonan.com... inget masih stm dan itu jg tdk sertus persen di kandang alisan umbaran....dulu saya senengnya melihara ayam dari yg cemen cemen karena di kasih grts.. tp sudah berkembang hasilnya malah ada yg juara... ada moto pak siapa nama lupa waktu AI masih lama untuk wajahnya .. YANG BAGUS TIDAK HARUS MAHAL..... kira kira nyambung ngak ya dengan judulnya heheheh
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1429

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
Kang Tumo wrote:
Anda tentu langsung ngeeh.. lihat judul tread diatas, ayam jago keok koq diternak,...padahal secara tidak kita sadari.. kita juga sering beternak memakai babon keok (krn sering abar utk uji mutu indukan) tp sebagian besar dr kita gk mempermasalahkannya, jd pernahkah mencoba experimen ini..??? atau cuman jaga gengsi nama kandang ternak, jika beternak ayam keok jd takut hasil anakannya gak laku, bukankah sifat2 anakan adalah perpaduan gen dari kedua induknya,...trus mengenai hati ayam/mental ayam setiap pemain/botoh/peternak juga gk ada yg tahu sejauh mana bagus/kuatnya.., prinsipnya "ayam kalah sama ayam"

saya terkesan & terinspirasi pesan dinding Pak Berlian di akun FBnya sehingga sy buat threat ini:

BERTERNAK ITU IBARAT SEPASANG SANDAL JADI HARUS SERASI GAK CUMAN PACEK AJA YG JADI MASALAH BIANG JUGA MENENTUKAN HEHEHHEHHEEHEHEHE KADANG ORG RAGU PAKAI PACEK AYAM KALAH PADAHAL KALAU BIANG DI ADU KABUR KOK GAK JADI MASALAH KENAPA KENAPA HAYOOOOOOOO WKWKKWWKW
di copy dr akun FB pak Berlian)

monggo dishare rekan2..
waduhhh,, kita panggil pak bambang di majelis pengajian Ayam Indonesia hehehehee
pak bambang... manaaa... mana pak bambang...


bagi orang orang kuno, pasti ada alasanya kenapa ayam keok/mental buruk di jual ke pasar atau di buat tambahan protein keluarga, pasti ada pengalaman yg kuat dan lebih dari seorang sehingga banyak di temui pesan pesan yg sama di berbagai tempat dan berbagai orang, berbagai generasi,berbagai jaman...

kalo kata orang pak: kita ternak kan sebisa mungkin memperkecil kemungkinan yang BURUK,

keok misalnya: mental jelek paling tidak disukai orang, begitu unggul2 tp ga tau kenapa tiba tiba kalah/lari,

kalo KEOK nya yg nggandeng sambil tidur/ngawur 6-10, 7-10/ kesasar gandeng dsb ya belum tentu mental jelek...
tp disukai jgn keok tp MATI DI KALANG jika begitu, pantang meninggalkan arena.

takutnya anakanya punya mental tempe/mental kurang di sukai orang.... unggul nguasai tp kena balasan yg lumayan sakit... LARIIIII..... kena balasan... LOMPAAAAAATTT.. LONCATTTTT yg penting gw slamet kata ayam, urusan juragan bukan urusan guweeeeehhhhh wlkkeekkeekekeke


tp itu kan versi orang di desa saya pak..... versi orang lain pastinya
ngomong2 ala warung kopi saja.
Last Edit: 4 years 10 months ago by sapari.
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1432

  • Kang Tumo
  • Kang Tumo's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 114
  • Thank you received: 19
  • Karma: 0
sapari wrote:
takutnya anakanya punya mental tempe/mental kurang di sukai orang.... unggul nguasai tp kena balasan yg lumayan sakit... LARIIIII..... kena balasan... LOMPAAAAAATTT.. LONCATTTTT yg penting gw slamet kata ayam, urusan juragan bukan urusan guweeeeehhhhh wlkkeekkeekekeke

kwkwkwkwkwkwwk.....saya seneng sm koment diatas.....
klo versi botoh,..gw sikat unggul telon, liman, piton, bahkan limolasan tua....peduli taruhane juragan bukan urusan guweeeehhh,kekekekekeke...sing penting mari mulih teko kalangan aku iso tuku AC & kulkas baru...kwkwkwkwk.....
Last Edit: 4 years 10 months ago by Kang Tumo.
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1435

  • sapari
  • sapari's Avatar
  • OFFLINE
  • Lancuran
  • Posts: 746
  • Thank you received: 74
  • Karma: 4
tp jujur sy jg masi penasaran, lanjuttt.... biar ga katanya katanya...
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1436

  • ayam@petir
  • ayam@petir's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 75
  • Thank you received: 32
  • Karma: 2
Kang Tumo wrote:
Anda tentu langsung ngeeh.. lihat judul tread diatas, ayam jago keok koq diternak,...padahal secara tidak kita sadari.. kita juga sering beternak memakai babon keok (krn sering abar utk uji mutu indukan) tp sebagian besar dr kita gk mempermasalahkannya, jd pernahkah mencoba experimen ini..??? atau cuman jaga gengsi nama kandang ternak, jika beternak ayam keok jd takut hasil anakannya gak laku, bukankah sifat2 anakan adalah perpaduan gen dari kedua induknya,...trus mengenai hati ayam/mental ayam setiap pemain/botoh/peternak juga gk ada yg tahu sejauh mana bagus/kuatnya.., prinsipnya "ayam kalah sama ayam"

saya terkesan & terinspirasi pesan dinding Pak Berlian di akun FBnya sehingga sy buat threat ini:

BERTERNAK ITU IBARAT SEPASANG SANDAL JADI HARUS SERASI GAK CUMAN PACEK AJA YG JADI MASALAH BIANG JUGA MENENTUKAN HEHEHHEHHEEHEHEHE KADANG ORG RAGU PAKAI PACEK AYAM KALAH PADAHAL KALAU BIANG DI ADU KABUR KOK GAK JADI MASALAH KENAPA KENAPA HAYOOOOOOOO WKWKKWWKW
(di copy dr akun FB pak Berlian)

monggo dishare rekan2..
ayam jago keok atau biang sudah keok ga ada masalah untuk diternak, yg tidak boleh itu majikannya yg gampang keok apalagi keok sama babonnya wakakakakak....
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 4 years 10 months ago #1438

  • Kang Tumo
  • Kang Tumo's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 114
  • Thank you received: 19
  • Karma: 0
ayam@petir wrote:
Kang Tumo wrote:
Anda tentu langsung ngeeh.. lihat judul tread diatas, ayam jago keok koq diternak,...padahal secara tidak kita sadari.. kita juga sering beternak memakai babon keok (krn sering abar utk uji mutu indukan) tp sebagian besar dr kita gk mempermasalahkannya, jd pernahkah mencoba experimen ini..??? atau cuman jaga gengsi nama kandang ternak, jika beternak ayam keok jd takut hasil anakannya gak laku, bukankah sifat2 anakan adalah perpaduan gen dari kedua induknya,...trus mengenai hati ayam/mental ayam setiap pemain/botoh/peternak juga gk ada yg tahu sejauh mana bagus/kuatnya.., prinsipnya "ayam kalah sama ayam"

saya terkesan & terinspirasi pesan dinding Pak Berlian di akun FBnya sehingga sy buat threat ini:

BERTERNAK ITU IBARAT SEPASANG SANDAL JADI HARUS SERASI GAK CUMAN PACEK AJA YG JADI MASALAH BIANG JUGA MENENTUKAN HEHEHHEHHEEHEHEHE KADANG ORG RAGU PAKAI PACEK AYAM KALAH PADAHAL KALAU BIANG DI ADU KABUR KOK GAK JADI MASALAH KENAPA KENAPA HAYOOOOOOOO WKWKKWWKW
(di copy dr akun FB pak Berlian)

monggo dishare rekan2..
ayam jago keok atau biang sudah keok ga ada masalah untuk diternak, yg tidak boleh itu majikannya yg gampang keok apalagi keok sama babonnya wakakakakak....

wkwkwkwkwkwakakaka.....apalagi nek babone model saigon brondol kinyis2.......wkwkwkwkwkakakaka..siipp..siipp...ngakak poolll...
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: de_den
Time to create page: 0.130 seconds
Powered by Kunena Forum

Login Form

Foto Kiriman member

Menyapa

DRACO CAMP - 07:09

:D

wartayam - 05:02

:D

DRACO CAMP - 05:44

;)

DRACO CAMP - 03:20

:(

Tumo_Sidorejo - 02:43

;) ;) ;) ;) :) :)

Silahkan Daftar dan Login utk Menyapa :)